Download Game Online Mancing (KAIL PANCING) Terbaru Gratis Versi Android

Kail Pancing - Adalah salah satu game online memancing dari beberapa game permainan memancing lainnya, pada kesempatan kali ini saya akan me riview game android gratis yang sedang populer di kalangan anak muda hingga orang dewasa yang tidak luput dari game online android ini, dan kami akan memberikan kepada para pecinta game memancing kepada anda secara gratis.

Siapa tidak tau dengan kegiatan memancing, tentunya kebanyakan dari kaum peria yang menyukai kegiataan ini, siapa sangka kegiataan memancing ini bisa kita lakukan secara langsung saja, namun di dunia game android ini kita mampu menyalurkan hobi memancing  anda hanya bermain game saja, yaitu game android memancing.


Jika penghobi  mancing biasanya di danau/ di bendungan, kini sobat bisa menjelajahi lautan lepas untuk mencoba spot memancing dengan melalui game android yang ada di genggaman smartphone sobat. tidak hanya itu game online yang satu ini adalah game android yang sangat terpopuler belakangan ini, dari tampilan desain game ini sangat menarik dan memanjakan sobat, tampilannya ful 3D, dalam game mancing ini sobat akan di sugukan dalam beberapa jenis ikan dan mode turnamen atau latihan saja, dan selain itu saat strike sobat akan mendengar suara suara begitu nyata di dengar di telinga.

Tidak hanya itu fitur fitur dalam game permainan sangat mudah untuk kita mainkan  selain itu dari segi tampilan dari grafis visualnya akan membawa suasana yang tampak nyata, yang mampu membawa anda kedunia game memancing, anda akan di uji seberapa ke ahlian anda dalam menangkap ikan dalam permainan game online ini,

Fitur dalam permainan memancing

Dalam permainan memancing ini sangat ringan untuk di oprasikan di smartphone anda. dari segi grafis visual sangat menarik full 3, anda akan merasa asik saat memainkan game ini, selamat mencoba dan selamat menikmati, jika ingin memainkan simak cara bermain di bawah ini.


Jika anda menarik tombol saat strike anda akan berada dalam tekanan dalam penarikan ikan yang akan trus brusaha untuk melepaskan kail pancing atau memutuskan snar pancing anda, tahan tombol secara setabil agar gulungan senar terus memutar kail anda dan hasil tangkapan anda semakin dekat dan anda akan mendapatkan hasil tangkapan.



Jika anda sukses mendapatkan hasil tangkapan anda maka anda bisa melihat jenis apa yang anda dapat, seberapa besar ukuran ikan dan seberapa coin yang anda dapatkan.



Saat spot yang anda dapatkan  bobot yang terlalu besar dan daya kekuatan senar kail anda tidak kuat kemungkinan besar hasil tangkapan anda akan lepas atau mata kail anda terputus, hal ini perbanyak hasil tangkapan dan kumpulkan coin, karna coin yang anda kumpulkan akan bisa membeli perlengkapan  memancing yang telah di siapkan oleh aplikasi game android memancing ini.



Banyaknya jenis jenis ikan yang bisa anda dapatkan, uji kemampuan anda dalam mendapatkan hasil tangkapan anda dalam memainkan permainan game memancing ini, kumpulkan coin sebanyak banyaknya dan anda akan bisa memilih lokasi spot yang anda inginkan.


Spon menarik secara pelan pelan, di saat jig tarik secara cepat dan menahan, plug menarik secara pelan dan mengulur, di saat strike kontrol tarikan anda untuk tidak phower menarik atau tidak juga mendiamkan.


Banyaknya spot lokasi di seluruh dunia, saat memancing tentu di setiap spot memancing anda akan berbeda jenis ikan anda dapatkan. nikmati setiap lokasi.


Permainan ini sangat menantang  bagi anda yang memainkannya sehingga bisa di bilang permainan yang sangat seru dan tentunya permainan ini membutuhkan tehnik kesabaran yang cukup tinggi dan sama hal disat memancing di dunia nyata.


Sebelum memulai memainkan game menacing ini bisa anda download di bawah ini, namun sebelom mendownload kami akan memaparkarna kontrol game permainan memancing.

Kontrol Game Memancing

1. Klik sekali untuk melempar pancing

2. Klik dan tahan untuk menarik pancing secara perlahan 

3. klik 2 kali untuk menarik pancing

4. klik 2 kali kemudian tahan untuk menarik pancing secara cepat

Teknik Memancing Ikan

1. Spoon, menarik secara perlahan

2. Jig, menarik secara cepat dan mendiamkan

3. Plug, menarik secara secara perlahan dan mengulur

4. Fly, membiarkan dan menunggu , di saaat ada yang memakan dalam waktu 5 detik, silahkan di ulangi kembali

5. Bait biarkan dan tunggu

Kami Akan Berbagi Pengalaman Saat Bermain Game Memancing

1. Melatih Kesabaran


 melatih kesabaran sangat lah di perlukaan karna, saat strike tentuntunya akan menghabiskan banyak waktu untuk menarik ikan yang sobat dapatkan.

2. Melatih Jemari
melatih jemari juga menjadi peran penting untuk mendapatkan hasil. karna jemari kita akan mengatur pergerakan kail sobat, agal hasil tidak lepas atau kail sobat putus.

3. Melatih konsentrasi
Setiap kegiataan tentunya konsentrasi sebagai peran penting

4. Peneman Di Waktu Kosong
Tidak bingung lagi saat waktu kosong sobat untuk apa, tentunya game ini sangat lah asik untuk peneman di waktu kosong.

Namun jika sobat ingin memainkan game online ini tentunya sobat harus memiliki game andorid ini, saya akan selalu menyediakan game android terbaru untuk para pecinta game gratis ini. sobat bisa download game di bawah ini.




Masih banyak game online versi android terbaru gratis lainnya, yang tidak kalah serunya silahkan kunjungi GAME TERBARU

Usai sudah postingan saya mengenai game (Kail Pancing) yang dapat saya rivew kepada sobat sekalian, semoga di waktu kosong sobat game ini mampu menemani, dan bermanfaat bagi sobat, tunggu update nya selanjutnya, terimakasih sudah baca blog saya, mungkin itu saja dari saya sekian  terimaksasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Game Online Mancing (KAIL PANCING) Terbaru Gratis Versi Android"