DOWNLOAD GAME PERANG ONLINE | UNDUH PERMAINAN NINJA (SHADOW FIGHT2) GRATIS TERBARU

Game Gratis Terbaru | Game Perang Terbaru pada kesempatan kali ini kami akan membahas game perang ninja terbaru gratis terbaru, yaitu permainan shadow fight 2 sebuah game tarung dalam format 2D, di sini para pemain mengontrol seorang pejuang banyangan yang memiliki begitu banyak senjata untuk mengalah kan semua musuh yang menghalangi perjalanya,

Untuk selama petualangan, anda akan menghadapi banyak jenis musuh, dari setiap masing masing musuh memiliki tampilan, rupa, dan tingkah laku sendiri sendiri, dalam setiap pertarungan anda ada lawan lawan agresif yang akan terus menerus menyerang dan ingin mengalahkan anda.

Meskipun anda akan bertarung dengan tangan kosong, hanya menggunakan pukulan maut dan tendangan yang kan menerjang musuh anda, dalam shadow fight 2 anda juga bisa membeli dan menggunakan puluhan senjata dan mantra, sperti pedang, kapak, gada, mantera api, semua bisa anda gunakan untuk memenangkan pertarungan.

Dalam permainan shadow fight 2 sangat berbeda jauh di banding game tarung 2D lainnya, untuk mengontrol shadow, pahlawan anda, anda harus menggunakan tuas  kendali untuk bergerak segala penjuru arah pertarungan, selain itu, tergantung tempat anda anda menggunakan tuas kendali, saat anda menkan tombol serangan anda bisa mengeluarkan berbagai gerakan berbeda.

Shadow Fight 2 adalah game 2D yang di bekali dengan grafis visual yang vantastic, estetika dan animasi karakternya luar biasa, banyak musuh dan senjata yang di tawarkan juga akan memberikan banya variasi di game ini.

Game Shadow Fight 2 --> DOWNLOAD

50.000.000 - 100.000.000 unduhan
perlu android versi : 3.0 atau lebih tinggi
ukuran APK : Memerlukan minimal 3.9 MB ruang bebas dalam prangkat anda

game shadow gratis terbaru

Game android Shadow Fight 2 adalah game yang cukup populer di penjuru dunia, dari sejarah awal sher di google Playstore lebih dari 100 juta kali download dengan ranting game terbaru terbaik, tentu sangat populer. untuk bisa memainkan game silahkan download game Shadow Fight 2 terlebih dahulu.

Game Balap Terbaru
Game Sepak Bola Terbaru
Game Anak Gratis Terbaik 
 Game Petualangan Terbaru
Demikian sudah postingan kami mengenai game Shadow Fight 2 yang dapat kami riview kepada anda sekalian, semoga di waktu kosong anda game ini mampu menemani, dan bermanfaat bagi anda, tunggu update selanjutnya, dan untuk kumpulan game terbaru gratis bisa anda kunjungi Download Game Gratis Terbaru Untuk Android

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "DOWNLOAD GAME PERANG ONLINE | UNDUH PERMAINAN NINJA (SHADOW FIGHT2) GRATIS TERBARU"

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? :)
    Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino AGENPOKER TERPERCAYA

    LINK ALTERNATIF >>> ACERDOMINO . ONLINE

    BalasHapus