DOWNLOAD 10 KUMPULAN GAME PERANG ONLINE TERPOPULER | PERMAINAN SNIPER TERBARU GRATIS UNTUK ANDROID

1O Game Android Terbaru Gratis - kali ini saya akan memaparkan beberapa game tembak tembakan terbaru dan terbaik.  apa salahnya kita mencari game android versi terbaru, yang tidak kalah populernya dengan game permainan online gratis lainnya, dengan kesempatan ini saya akan membahas beberapa game hp strategi yaitu game peperangan gratis. yang tentunya tidak kalah serunya dengan game pc atau game playstation.

siapa yang tidak tau tentang peperangan, kali ini tidak hanya di dunia nyata namun di dunia game online pun ada, untuk para peng hobi menembak, dengan adanya game gratis ini hobi sobat akan disalurkan namun hanya dengan memainkan game online saja, tidak perlu berpanas panasan tidak perlu menghabiskan tenaga, namun semua akan terasa asik jika hobi sobat di salurkan  dalam beberapa game online tembak tembakan yang saya rivew di bawah ini.

Bisa sobat ketahui games online android terbaru yang sangat populer belakangan ini di kalangan anak muda hingga orang dewasa, game permainan online ini saya sediakan untuk para pencinta game terbaik tembak tembakan persi terbaru, namun selain itu fitur game hp ini sangat keren untuk dapat sobat mainkan, jika sobat ingin memainkan saya sudah siapkan untuk sobat,silahkan download permainan di bawah ini.
1. Game SWAT
Game swat adalah game sniper yang menggambarkan peperangan di abad 3 tiga di world AS anti kekerasan, namun game ini sama percis dengan tempo peperangan di abad ke 3, spesifikasinya pun sangat ringan untuk di oprasikan di smartphone anda,

game online swat populer


2. Game MODERN COBAT

Serial game fps terbaik kembali lagi dengan menaikkan standar game action shooter, namun hal ini game combat memerlukan koneksi internet, namun tidak sebanding dengan efek visual game ini yang akan membawa anda dalam medan peperangan, anda, tidak hanya itu saat anda berada dalam medan peperangan anda akan di hadapkan dengan musuh yang tidak kalah saing dengan anda yang datangnya dari penjuru dunia, menangkan setiap pertempuran raih juara agar bisa menaikkan lavel anda.

game modern combat gratis



3. Game  SNIPER 3D
Sniper assassim shoot to kill adalah salah satu game penembak jitu anda akan di uji seberapa keahlian anda dalam menembak sasaran yakni banyaknya musuh yang akan menjadi sasaran utama  dalam membidik musuh anda, jadilah penembak terbaik membasmih kejahatan, fitur dari game ini sangat menarik grafis 3D ultra realistik dan visual keren, 13 kota yang akan anda bisa datangi untuk membasmi kejahatan, tidak hanya itu banyaknya jenis persenjataan yang anda bisa pakai.

sniper assassin populer




4. Game  DEAD TRIGGER 2
Game dead trigger 2 adalah salah satu nuansa game melawan monster yang menyeramkan hal ini di tandai dengan munculnya zombie zombie, target utama anda adalah melawan monster monster yang akan mendekati anda dengan tujuan membunuh anda, lindungi anda dengan beberapa persenjataan anda, unduh dan mainkan nikmati grafis visual dalam membasmi para monster.

game deed trigger terbaru



5. Game RIVALS AT WAR
Game sniper rival at war fireeight adalah anda akan di uji untuk melatih para tentara dan menembak petugas yang menajadi musuh anda dimana saja dan kapan saja, upgrade sejatah anda untuk setiap misi pertempuran epik head - to-head  taklukan setiap pertempuran  saingan anda datangnya dari seluruh dunia.

game rivals at war online



6. Game DEER HUNTER
Untuk para pecinta sniper berburu 3D kembali lagi pada simulator pegunungan untuk berburu, sangat mudah untuk di mainkan di samping itu spesifikasi game ini sangat ringan untuk di oprasikan di smartpone anda.
game deer hunter gratis



7. Game BROTHERS IN
Bertarunglah dengan melawan para prajurit yang gagah dari seluruh dunia dalam medan peperangan, namun game ini mengingatkan anda pada saat perang dunia ke 2, rasakan grafis visual dalam pertermpuran, jadilah sersan wright dan rasakan perjalanan pemain tunggal yang dramatis,.

game online brothers in



8. Game KILL SHOT
Uji kemampuan anda dalam membidik senjata, namu hal ini game ini adalah game sniper membasmi para kejahatan dan misi pembunuh diam, dengan akses senjata yang ampuh untuk keterampilan anda dalam penembak jitu untuk menyelesaikan pekerjaan.

game terbaru sniper kill shot



9. Game MODERN SNIPER
Modern sniper adalah game misi pembunuh diam untuk menyerang para prajurit dari grombolan musuh musuh, bidik setiap sasaran dan raih kemenangan, fitur game lebih dari 50 misi penembak kejahata,grafis visual ful 3D, adanya peta yang unik untuk memantau lokasi spot anda.

modern sniper populer



10. Game CRITICAL STRIKE PORTABLE

The game play grafis visualnya yang sangat keren telah hadir yang benar benar luar bisa untuk anda mainkan, anda akan di uji untuk mengalahkan musuh musuh anda di setiap pertempuran, bidik senjarah dan arahkan ke musuh anda raih kemenangan, dari segi grafis dan fitur sangat keren tampilan full 3D yang akan memanjakan anda.

game swat populer


Masih banyak game terbaru gratis yang tidak kalah serunnya, silahkan kunjungi GAME TERBARU

Usai sudah postingan saya mengenai game 10 Game Terbaru Gratis Terbaru yang dapat saya rivew kepada sobat sekalian, semoga di waktu kosong sobat game ini mampu menemani, dan bermanfaat bagi sobat, tunggu update nya selanjutnya, terimakasih sudah baca blog saya, mungkin itu saja dari saya sekian terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DOWNLOAD 10 KUMPULAN GAME PERANG ONLINE TERPOPULER | PERMAINAN SNIPER TERBARU GRATIS UNTUK ANDROID"

  1. Ayo Dapatkan Uang Puluhan Juta Rupiah... Gabung disini Bandar Sabung Ayam Online Terbesar dan Terpercaya di indonesia, Kunjungi Website Kami Di Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda.

    BalasHapus