Download Game Online Clash Royale Terbaru Gratis Versi Android

Clash Royale- Game android  yang satu ini tidak kalah populernya dengan game lainnya yang bertema pertempuran, belakngan ini siapa yang tidak tahu game populer ini, clash royal adalah game simulasi strategi yang di mana jika sobat akan memainkan akan berduel maut dengan pemain lain, tidak hanya itu game ini menggunakan tokoh clash of clans seperti barbarian,archer,goblin,giant,wall breaker,dan masih banyak tokoh lainnya,

Aspek permainan ini sangat lah mudah dan sederhana sekali, jika sobat akan memulai game ini sobat akan di sugukan dengan tampilan game yang menarik, yang terdiri dari adanya 3 menara pertahanan sobat di antaranya di sisi tengah dan di sisi kanan kiri,dan 3  lagi di hadapan pertahanan sobat ialah menara pertahanan lawan sobat.


Tepat di sisi pojok bawah akan terlihat beberapa pasukan sobat yang terdiri dari tokoh tokoh yang saya sebutkan di awal,yang akan muncul 1 menit awal akan berkecepatan normal, dan  1 menit akhir berkecepatannya doble dua kali lipat dari kecepatan normal.

Setiap tokoh pejuang di game clash royale ini memiliki karakteristik spesifik, jumlah kekuatan atau nyawa,jarak tempur serangan, waktu penyerangan, kecepatan. selain itu sobat bisa menambah atribut ketika lavel sobat naik  dan ingin mengubah sesuai yang sobat inginkan.

Clash royale adalah game yang asik bisa di mainkan dengan kerabat, hingga pcr sobat,, asik bukan???
dan game ini berdurasi sangat pendek, antara 1 sampai 5 menit tergantung sobat menguasai permainan pertempurannya selain itu  sobat bisa mainkan kapan saja di mana saja,

Namun jika sobat ingin memainkan game ini tentunya sobat harus memiliki game ini, saya akan selalu menyediakan game android terbaru untuk para pencinta game gratis ini. sobat bisa download game di bawah ini.


Sobat bisa mainkan game strategi lainnya silahkan kunjungi yang saya sudah sediakan GAME STRATEGY

Mash banyak game android terbaru terpopuler yang tidak kalah serunya buruan di unduh, silahkan kunjungi GAME TERBARU

Demikian sudah postingan saya mengenai game Clash royale yang dapat saya rivew kepada sobat sekalian, semoga di waktu kosong sobat game ini mampu menemani, dan bermanfaat bagi sobat, tunggu update selanjutnya, terimakasih sudah baca blog saya, mungkin itu saja dari saya sekian  terimaksasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Online Clash Royale Terbaru Gratis Versi Android"

Posting Komentar