Download Game Android Clash Of Clans (COC) Terbaru Gratis

Download Clash Of Clans - Jenuh dengan aktivitas sehari-hari apa salahnya kita mencari hiburan dengan main game online terbaru, pada kesempatan kali ini saya akan membahas game/permainan yang sedang hits belakangan ini yaitu game clash of clans untuk android gratis. tentunya saya akan memberikan link game COC android gratis kepada teman teman.

Sebelum download permainan clash of clans yang gratis ini, mari sobat telusuri  dahulu apa itu clash of clans, COC adalah game strategi yang sangat menarik dan bertema perang antar group/clans, game coc ini adalah game dimana sobat ngerasa seakan akan  berada dalam game ini dan menjadi  pang lima perang, kendalikan dan arahkan para prajurit sobat menuju lokasi pertempuran dalam permainan, jadi jika sobat ingin memainkan agar bisa memenangkan game ini dan menaikkan Town Hall, sobat harus memenangkan setiap pertempuran untuk merebut gold dan elixir sebanyak banyaknya, untuk bisa menaikkan Town Hall nya  atau  ke lavel lebih tinggi, tentu tidak hanya itu  game ini  juga sangat banyak peminatnya dari anak muda hingga orang dewasa. di samping itu game online coc di jadikan sebagai "Bisnis" jual beli clash of clans, dan banyaknya group jual beli akun coc di sosial media terutama di facebook, harga satu akun clash of clans tidak tanggung tanggung ada yang menjual satu akun cocnya sampai di atas 1 juta bahkan hingga lebih.

Tampilan fiturnya sangat keren, menarik, bahkan akan memanjakan sobat, untuk di awal permainan sangat mudah sobat akan di arahkan dengan tutorial yang di siapkan olah game tersebut, setelah itu sobat akan memulai penyerangan perdana. lawan perdana sobat mudah, dan menangkanlah pertempurannya merebut gold dan elixir, untuk bisa mencapai liga tertinggi, agar bisa mendapatkan tambahan elixir gold dan gem, dan sobat di haruskan mengumpulkan trhopy, dan menangkan setiap pertempuran agar desa semakin kuat dan tangguh.


oh ya gan saya akan sedikit berbagai pengalaman saya saat bermain clash of clans (COC)

pengalaman :

1. Agar Tidak Ngerasa  Kesepian Di Saat Waktu  Kosong
 game ini sangat asik dan seru, tentunya tidak akan ngerasa kesepian  disaat waktu  kosong

2. Melatih Kepekaan Dan kesabaran
menurut pengalamanm peribadi saya,sangat melatih tingkat kepekaan dan kesabaran karena game yang satu ini butuh waktu yang lama untuk proses upgrade town hall.

3. Sebagai Ladang Bisnis
para  mimiliki akun tonw hall tinggi sering kita jumpai dia akanmen jual kepada seseorang yang memang ingin ingstan untuk bisa bermain di Town hall tinggi.

4. Melatih strategi pertempuran Dan Mempererat kekompakan
ya tentu akan mengetahui strategi pertempuran yang memang menguntungkan bagi clan. jadi kekompakan itu di utamakan untuk mempererat dalam satu caln.

jadi itu lah sisi positif tentang game ini, mungkin  masih banyak sisi positif lainnya menurut sobat

 Tetapi sebelom memainkan game android yang terpopuler di kalangan anak anak hingga orang dewasa, sobat dowload terlebih dahulu jika ingin memainkan, silahkan download game clash of clans di bawah ini





Usai sudah postingan saya mengenai game Clash Of Clans (COC) yang dapat saya rivew kepada sobat sekalian, semoga di waktu kosong sobat game ini mampu menemani, dan bermanfaat bagi sobat, tunggu update nya selanjutnya, terimakasih sudah baca blog saya, mungkin itu saja dari saya sekian  terimaksasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Download Game Android Clash Of Clans (COC) Terbaru Gratis"

  1. Haii apa kabar gamers sejati?...
    main game itu menyenangkan banget karena game itu lebih setia daripada pacar wkwk,ehh malah curhat.tapi awas ya guys jangan sampai mempermainkan hati cukup game saja yang dimainkan hati mah jangan,nantinya sakit bangett uppsss.
    Buat kalian pejuang game yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
    saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

    BalasHapus
  2. Download clash mod (unlimited gems)

    Download disini : clash of clan mod apk

    BalasHapus